Inilah 10 Tips Mudah Agar Memiliki Tubuh yang Bugar

tips agar tubuh bugar

   Tips agar tubuh bugar - Siapapun dan apapun status anda, menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting untuk dilakukan, terlebih lagi bagi anda yang sudah berprofesi. Mungkin banyak orang begitu bersemangat ketika mengawali aktivitas pagi harinya namun seiring berjalannya waktu tubuh akan terasa lemas dari kondisi sebelumnya. Jika kondisi ini yang anda rasakan segeralah mencari cara agar tubuh anda tidak kalah sepanjang hari.

    Ketahuilah bahwa persaingan senantiasa menunggu anda. Tidak peduli dimanapun anda bekerja, entah itu di sawah maupun kantor, tubuh yang fit adalah modal utama agar tidak kalah dari persaingan tersebut. Di zaman serba cepat seperti sekarang ini, anda dituntut untuk bisa mengikuti arus perkembangan lewat peningkatan kemampuan produktifitas anda. Topang kemampuan knowledge anda dengan kondisi tubuh yang bugar supaya pekerjaan anda menghasilkan sesuatu lebih optimal.

   Kebanyakan orang mengklaim sangat ingin memiliki tubuh bugar nan sehat. Namun pada kenyataannya, tidak semua orang mau merealisasikan ucapan tersebut dengan tindakan nyata. Saya tidak menyalahkan pihak manapun dalam persoalan ini karena setiap orang punya alasan tersendiri kenapa enggan melakukan kiat-kiat hidup sehat. Salah satu alasan tersebut diantaranya adalah terlalu sibuk bekerja.

Baca Juga : Inilah 5 Tips Agar Memiliki Tubuh yang Tinggi

    Perlu kita catat, tidak sedikit orang yang kurang beruntung belum menerima pekerjaan dan itu artinya, ada banyak orang menunggu kelengahan kita agar bisa mendapat kesempatan. Kualitas pekerjaan cukup bergantung dengan kondisi tubuh. Jadi, tidak ada salahnya kita meluangkan sedikit waktu untuk sekedar berolahraga sebagai upaya menunjang fungsional tubuh kita. Apa anda rela rasa kantuk, letih, lesu dan lelah mengambil alih semuanya? tentu tidak bukan.

   Maka dari itu, untuk memenangkan serta mempertahankan kedudukan dalam kompetisi, perlu kiranya kita melakukan beberapa tips dibawah ini.

Tips Menjaga Kebugaran Tubuh Agar Tetap Fit
    1. Usahakanlah olahraga setiap pagi hari.

    2. Perhatikan kualitas dan kuantitas makanan agar manfaat makanan bisa di optimalkan oleh tubuh.

    3. Cukupi kebutuhan cairan 8 gelas/hari dari sumber yang sehat seperti air putih, jeruk, semangka dan lainnya.

    4. Agar terhindar dari serangan bakteri, perbanyaklah makanan berserat seperti wortel, pepaya, apel, kacang-kacangan dan lain-lain.

    5. Sebisa mungkin hindari minuman beralkohol.

    6. Tinggalkan makanan cepat saji "junkfood"

    7. Konsumsilah buah-buahan dan sayur-sayuran.

    8. Usahakan makan tepat waktu.

    9. Jika anda merokok maka berhentilah.

    10. Istirahat tubuh anda dengan cukup.

Postingan terkait:

Penulis blog ini merupakan seorang mahasiswa berstatus jomblo yang mengisi kekosongan dengan kegiatan blogging (blogger jomblo). Saya berharap semua konten yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Apa tanggapan Anda untuk "Inilah 10 Tips Mudah Agar Memiliki Tubuh yang Bugar"

Post a Comment

Beri komentar Anda di blog ini dengan cerdas dan etika yang baik :)